Saturday 13 June 2015

Strategi Pemasaran Bisnis Kripik Monster #1

Kalau mau mencari strategi pemasaran di internet, kita akan menemukan banyak sekali macam-macam strategi pemasaran.  Mulai dari membangun mental, mendesain produk, mengatur biaya, menentukan target, inovatif, kreatif dan tetek bengek lainnya. Yang pastinya akan membuat bosan sebagian orang.

Memasarkan sebuah produk sebenarnya mudah. Yang dibutuhkan Cuma keuletan dan muka tahan banting. Kenapa muka harus tahan banting? Bukan berarti harus punya muka besi yang gak bengkok meskipun dibanting-banting. Tapi mampu membuang rasa gengsi dan malu. 

Kadang ada sebagian orang yang justru malu atau gengsi memasarkan produknya sendiri. Dalam pikiran mereka berkata, “Masak mereka melihat aku jualan ini. Apa kata mereka nanti? Pasti nanti aku diketawain” dan pikiran-pikiran gengsi yang sejenis lainnya.

Dan akhirnya malah memasarkan produk mereka dengan cara yang menurut mereka itu keren dan nggak malu-maluin. 

Jadi kunci utama pemasaran ya harus bisa membuang rasa gengsi dan malu. Kalau dalam pemasarannya masih mengandung unsur gengsi dan malu, niscaya hasilnya akan lambat atau malah bisa saja gagal. 

Sebagus-bagusnya strategi pemasaran gak akan berhasil kalo masih punya rasa gengsi dan malu. Gengsi dan malu itu penunda sukses. Coba lihat gambar di bawah ini! 


Pasti bagi sebagian orang atau kamu sendiri akan malu dan gengsi kalo harus berjualan seperti itu. Tapi lihat saja nanti kalo sudah merasakan hasilnya, pasti langsung ketagihan mau  jualan terus. 

Kalau sudah gak punya rasa gengsi dan malu, barulah lakukan Strategi Pemasaran Bisnis Kripik Monster #2. Dan bersiap-siaplah isi dompet penuh fulus.



Share:

0 comments:

Post a Comment

SHARETHIS

Kripik Samson

Produk Baru

Kripik Samson

Kontak Kami

Paling Sering Dibaca