Monday 21 December 2015

Menghadapi Resiko Bisnis Kripik Monster



Salah satu poin penting dari seorang pengusaha adalah berani mengambil resiko. Petuah tersebut juga sering disampaikan oleh pengusaha mana pun di dalam ulasan-ulasan mereka. Juga terdapat pada buku-buku tentang enterpreneurship. Dan mungkin juga pernah anda tulis di media sosial.

Dalam setiap usaha memang selalu akan ada resiko. Termasuk dalam Bisnis Kripik Monster, terdapat resiko yang siap menghadang di depan. Namun bukan berarti dengan adanya resiko, lantas takut untuk memulai bisnis ini. Tiap resiko pasti ada solusi untuk meminimalisirnya. 

Beberapa orang yang baru terjun di dunia usaha kadang masih takut dengan resiko-resiko yang menunggu di depan. Dan cenderung untuk menghentikan langkah mereka ketimbang menghadapi resiko. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang masuk ke kontak Bisnis Kripik Monster yang kadang pertanyaanya aneh. 

Pertanyaan yang paling sering adalah “Bagaimana kalo tidak laku? Apakah boleh dikembalikan?” Tentu ini adalah pertanyaan dari orang yang belum memiliki keyakinan. Tidak yakin akan kemampuan dirinya. Ingin semuanya berjalan sesuai dengan pikirannya. Dan jika tidak berjalan demikian, ingin dilemparkan kepada orang lain. Begitulah orang yang belum mempunyai keyakinan dan tidak berani mengambil resiko.

Tidak ada bisnis yang instan. Baru mulai bisnis ingin langsung meledak omsetnya. Semua harus ada usaha dan doa. Ada banyak rintangan yang harus dihadapi agar nanti menjadi seorang pebisnis yang handal. Mampu mengatasi tiap masalah yang datang. Dan jangan pernah merasa takut untuk melangkah.

Takut adalah hal yang paling berbahaya di dunia. Karena mereka yang takut untuk mengambil resiko, tidak akan meraih prestasi apapun dalam hidupnya. Hal ini mesti ditanamkan pada diri seorang yang benar-benar ingin menjadi pengusaha. Resiko apapun yang menghadang, hadapi dengan berani.





Share:

0 comments:

Post a Comment

SHARETHIS

Kripik Samson

Produk Baru

Kripik Samson

Kontak Kami

Paling Sering Dibaca