Wednesday 1 July 2015

Strategi Pemasaran Bisnis Kripik Monster #2


Ada satu pertanyaan dari teman-teman yang lumayan sering ditanyakan saat ingin memulai Bisnis Kripik Monster yaitu "Bolehlah saya pesan sedikit dulu? Saya mau coba dulu di tempat saya" Dan banyak pertannyaan lain yang senada dengan pertanyaan tersebut. Harapannya adalah kalau nanti penjualannya laris, maka order lagi yang lebih banyak.

Dari pertanyaan-pertanyaan di atas, saya mengambil kesimpulan bahwa banyak diantara mereka masih ragu untuk menjalankan sebuah bisnis. Untuk pemula, wajar kalau masih ragu. Tapi gak wajar kalau sudah menemukan peluang tapi tidak mau mengambilnya hanya karena ragu. 

Keraguan bisa dijawab dengan keyakinan. Jadi, apa yang membuatmu ragu? Kalau ragu nanti tidak produknya nggak laku, ya cari cara bagaimana biar produknya laku.

Pada dasarnya semua produk yang dijual pasti akan laku terjual. Kalau tidak laku berarti produknya tidak dijual. Lihat saja, banyak barang-barang bekas pun laku dijual online. Termasuk baju yang sekarang kamu pakai pun laku kalau mau dijual. Yaa tentu dengan harga yang sesuai dengan kondisi barangnya. Kecuali kamu adalah artis terkenal yang apapun darimu pasti mahal kalo dijual.

Nah sekarang kalau barang bekas pun laku jika dijual, bagaimana dengan menjual produk yang baru. Tinggal sehebat apa skill-mu dalam menjual. 

Masih bingung gimana jualnya?
Baca Strategi Pemasaran Bisnis Kripik Monster selanjutnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

SHARETHIS

Kripik Samson

Produk Baru

Kripik Samson

Kontak Kami

Paling Sering Dibaca